Kamis, 21 Januari 2010

Cerita Lucu - 1 Waria Diantara 3 Lelaki Sukses

Bapak A, B, C dan D janjian mengadakan reuni disebuah Restoran terkenal di Jakarta. Sambil makan, mereka berempat ngobrol-ngobrol. Bapak D pamit untuk berkaraoke. Sambil mendengarkan Bapak D menyanyi, teman-temannya melanjutkan obrolan.

Bapak A : "Bagaimana anak anakmu B?"

Bapak B : "Oo, baik-baik saja, yang belum kimpoi tinggal yang cowok. Dia sudah jadi boss, pabriknya dua, pabrik sepatu dan pabrik mie. Tapi ya gitu...deh, saya yang jadi bapaknya ndak pernah dibelikan apa apa, eeeh... pas kemarin pacarnya ulang tahun dibelikan BMW 318i gress..!"

Bapak C : "Lha anakku tiga cowok semua, yang dua kerja di Amerika, yang bontot sekarang sudah jadi direktur developer rumah. Tapi agak gendeng juga anak saya yang bontot ini. Rumah bapaknya sudah doyong dibiarkan aja, tapi waktu kemarin pacarnya ulang tahun di belikan Rumah baru di Kota Wisata Cibubur .. Lha kowe sendiri piye tho A?"

Bapak A : "Anak saya empat, cowok satu, cewek tiga. Sekarang udah pada mandiri. Yang paling sukses ya anakku yang cowok! Jadi pialang saham. Cuma ya.. itu, agak nggak bener juga. Lha... saya ini nggak pernah di kasih duit sama sekali, tapi waktu pacarnye ulang tahun, eh...dikasih deposito 100 juta...!!"

Setelah Bapak A selesai cerita, Bapak D selesai karaoke, "Nyeritain apa sih Rek?".

Bapak B : "Ini lho D, pada nyritain anaknya, gimana anakmu D?"

Setelah nyalain rokok, Bapak D mulai cerita: " Anakku cuma satu, tapi payah. Aku ingin dia jadi ABRI, ..eeeh malah jadi bencong. Sudah lima tahun dia buka salon, dari dulu sampe sekarang ya teteeep aja nyalon. Tapi.. meskipun bencong dia tetep anakku. Apalagi dasarnya anakku baik, pergaulannya luas dan sangat sayang sama bapaknya. Setiap dapat rejeki, saya pasti diberi. Kemarin pas dia ulang tahun, ada temannya yang ngado BMW 318i gress, rumah baru yang keren, di Kota Wisata Cibubur itu lho, dan deposito 100 juta... wuih..! Katanya dia bilang semua itu buat bapak saja, dia tetep seneng buka salon saja..."

Bapak A, B, C : ............?????

Sumber : rileks.com

4 comments:

ilhambashirudin mengatakan...

konyol bgt

Anonim mengatakan...

itu dunia nyata..
jadi pada intin ya mending punya anak bencong ya?

mel mengatakan...

hahhhahha.. kasian 3 org bpk itu..

sthrezh mengatakan...

hhahaha...
Tuh waria mujur bener....

Paling Populer
Blog Stat
Kategori