Minggu, 19 September 2010

Cerita Lucu Batu Nisan untuk Dokter Spesialis

​​Seorang dokter tampak sedang menangis tersedu-sedu didpn sebuah makam yg tampak tanahnya masih merah.

Uniknya di makam dibuatkan sebuah batu nisan berbentuk "JANTUNG" yg cukup besar dan mencolok.

Ustadz: "Sudah, ikhlaskan saja, jangan terus menangis..."
Dokter: "Pak ustadz, gimana saya tidak sedih. Bagaimana kalo saya yang mati?"
Ustadz: "Semua orang pasti mati, Dok"
Dokter: "Begini Pak ustadz, yang mati ini teman saya. Kami para kumpulan dokter spesialis sudah sepakat-siapa saja diantara kami yg mati maka akan dibuatkan batu nisan dengan gambar sesuai bidang spesialisasi yang kami tekuni"
Ustadz: "Ooo.teman dokter yg mati ini, apa spesialisasinya?"
Dokter: "Dia spesialis JANTUNG makanya batu nisan dia berbentuk jantung
Ustadz: "Lalu apa yang membuat anda begitu khawatir?"
Dokter: "Lha kalo saya mati.. saya gak bisa ngebayangin batu nisan yg dibuat untuk saya.. Saya kan dokter spesialis KELAMIN, pak ustadz.! :D

0 comments:

Paling Populer
Blog Stat
Kategori